Selasa, 08 Agustus 2017

Kencan di Akhir Pekan? Bawa Pasanganmu ke Tempat ini!

Dinner Romantis

Hujan selalu menyimpan sebuah kenangan. Begitu pun kota Bogor yang disebut-sebut sebagai kota hujan. Banyaknya objek wisata di Bogor bisa Anda kunjungi bersama pasangan tercinta. Anda yang berada di luar kota pun dapat mencari hotel di Bogor kemudian mulai membuat kenangan di sini.

Meskipun belum mendapatkan cuti kerja, tak ada salahnya untuk membawa si cantik berlibur di akhir pekan. Berikut ini rekomendasi café-café yang bisa Anda sambangi bersama pasangan.

1. Lemongrass Café

Rindang dan asri, itulah kesan yang akan Anda temui saat datang ke Lemongrass Cafe.  Sebuah kolam kecil jernih  dan taman yang akan menyambut Anda ketika tiba. Pintu masuk cafe berada di sebelah pinggir. Unik bukan?

Masuk area cafe, desain artistik dan konsep tropical garden begitu kental dan nampak di setiap dindingnya. Pohon-pohon dengan dedaunan merah dan hijau, rumput-rumput serta kayu-kayu akan menjadi background foto Anda. Begitu pula furniture-furniture yang digunakan semuanya bernuansa alam.

Area yang bisa Anda pilih indoor, semi outdoor ataupun outdoor.  Antara area indoor dan outdoor dibatasi oleh kolam persegi panjang dengan air yang jernih. Area yang cocok jika Anda datang bersama pasangan berada di backyard (taman belakang).

Selain memiliki konsep cafe tropical garden untuk makanan Lemongrass Cafe condong memiliki konsep kopitiam. Sehingga di cafe ini Anda dapat mencicipi kopi tarik, hazelnut, cham (campur susu dan teh), hingga caramel. Untuk minuman rentang harga mulai dari Rp10.000 hingga 40.000,-. Sedangkan menu makanan yang bisa Anda pesan berupa makanan khas Asia, Italy dan berbagai desserts. Haga yang dijual mulai dari Rp19.900 hingga RpRp43.900,- Tunggu apalagi, langsung saja bawa pasanganmu ke Lemongrass Cafe yang berada di Jalan Padjajaan No. 21, Banjarjati, Bogor Utara.  Anda dapat memilih area indoor ataupun outdoor.

2. Bittersweet Bistro

Bistro ini cocok didatangi jika Anda dan pasangan menyukai makanan-makanan western.  Bittersweet Bistro yang berada di bilangan DR Semeru 100 c menjual makanan-makanan berbau Prancis dan Italy. Menu-menu yang disajikan pun cukup lengkap mulai dari appetizer, soup, salad, pizza, dessertdan main course. Menu-menu minuman khas western pun melengkapi hidangan di Bittersweet Bistro. Untuk rentang harga makanan mulai dari Rp8.000 hingga Rp75.000 sedangkan untuk minuman Rp10.000,- hingga Rp32.000,- Meskipun namanya Bistro tapi Bittersweet Bistro sudah menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Sehingga Anda yang masih belum merasa makan tanpa nasi, masih bisa memesannya di sini.

Sabtu malam semakin romantis karena selalu ada live music di lantai bawah mulai dari jam 20.00 hingga 22.00. Anda dan pasanganpun  bisa ikut beryanyi bersama atau request lagu favorit dan kenangan kalian berdua.  Karena posisi menentukan prestasi, begitu pula menentukan tempat untuk kencan bersama pasangan. Bittersweet Bistro terdiri dari dua lantai, lantai pertama khusus non-smoking dan lantai kedua atau paling atas khusus smoking area. Di lantai dasar terdapat pohon buatan yang tinggi, spot yang indah untuk difoto bersama pasangan.  Tertarik untuk datang ke Bittersweet Bistro? Anda dapat memilih Minggu hingga Kamis mulai pukul 10.000 hingga 22.00 dan Jumat hingga Sabtu mulai pukul 10.00 hingga tengah malam.

3. Rumah Air Bogor Nirwana Residence

Sesekali ajaklah pasangan Anda dengan sesuatu yang berbeda misalkan outbond bersama kemudian setelah lelah, menikmati dinner yang romantis. Anda bisa mengajaknya untuk datang ke Rumah Air Bogor Nirwana Residence. Lokasinya berada di Bogor Nirwana Residence ST 207, Jl Raya Boulevard CBD. Letaknya berada di sebrang Jungle Land.

Di Rumah Air Bogor Nirwana Residence tak hanya menyediakan outbond untuk orang dewasa atau perusahaan, anak kecil pun bisa merasakan paket adventure seharga Rp75.000,- . Anak-anak dapat bermain ninja step, dancing bridge, ATV.  Selain paket adventure, anak-anak pun bisa mencoba perahu kura-kura dengan membayar Rp25.000,- atau mancing Rp80.000 selama tiga jam,- tapi, belum termasuk dengan biaya ikan yang didapatkan ya! Anda harus tetap membayar ikan perkilonya seharga Rp30.000,- jika ingin membawa pulang.

Sabtu malam akan semakin berkesan saat Anda dan pasangan makan di saung yang berada di atas danau buatan. Danau buatan yang diisi dengan ikan-ikan. Sambil menunggu makanan tiba Anda dan pasangan bisa member makan ikan-ikan. Sebanyak  104 saung berjejer di sepanjang kolam dengan penerangan yang remang-remang.  Ada dua tipe saung yang ditawarkan yaitu single dan double. Saung single kapasitas untuk empat hingga enam orang sedangkan double enam hingga 15 orang. Agar lebih spesial, Anda dapat memesan menu terbaik dari Rumah Air Bogor Nirwana Air yaitu Sop Ikan Nila Kuah Air Kelapa yang disajikan dalam batok kelapa yang dibakar.

Tak sabar bukan ingin segera berkencan bersama pasangan di Bogor. Siapkan akomodasinya telebih dulu segera cari hotel online murah di reservasi.com, tinggal klik kota yang dituju kemudian pilih hotel yang diinginkan.

Tidak ada komentar:
Write komentar