Minggu, 13 Agustus 2017

Mantap! Diskon Harbolnas 2017 Gede-Gedean di Hijup

Hijup Kasih Diskon Harbolnas 2017

Tak lama lagi Harbolnas 2017 bakalan tiba. Buat kamu yang sudah lama menunnggu waktu terbaik buat belanja online, saat Harbolnas adalah waktu yang paling tepat. Saat itu, banyak toko online akan menjual produknya dengan harga diskon besar-besaran.

Salah satunya adalah di website Hijup.com. Buat kamu yang sudah terbiasa beli jilbab online sih sudah pasti tahu nama website tersebut. Hijab buatan Dian Pelangi, Ria Mirandi, Vivi Zubaidi dan banyak lagi designer fashion lainnya tersedia lengkap di etalase Hijup.

Kalau sudah tahu kualitas karya dari desainer kenamaan itu sudah bakalan tak perlu ragu lagi akan mutunya. Apalagi kalau diberi diskonan, bakalan sulit nolak deh untuk tidak membelinya.

Lalu seberapa besar sih diskon harbolnas 2017 yang diberikan Hijup?

Berhubung eventnya belum mulai jadi yang bisa kita lakukan adalah mengira-ngiranya. Kalau berdasar pengalaman tahun-tahun sebelumnya sih, sudah lumrah banget Hijup.com itu memberikan diskon sampai 70%. Dengan potongan segitu, alhasil harga jilbab pun menjadi jatuh lebih murah.

Lagian kalau kita coba misalnya mencari diskon sampai sebesar itu di toko jilbab biasa, rasanya sulit mendapatkannya. Karenanya kemudian banyak orang kalau mencari jilbab itu saat ini lebih sukanya beli online.

Nah, biar nantinya pembelian kamu saat Harbolnas itu bisa lancar jaya, ada sejumlah tips nih yang bisa kamu coba praktekkan.

1. Incar produknya

Cari produk hijab yang paling kamu sukai. Meskipun harganya masih mahal, tapi tak masalah. Kamu bisa save halaman jilbab tersebut. Kan nantinya siapa tahu jilbab itu dapat diskon.

2. Kasih tahu ke hijup kalau kamu ingin hijab itu promo saat Harbolnas nanti

Setelah kamu tahu mana hijab yang kamu inginkan, biar keinginamu itu bisa tersalurkan, coba beri tahu mereka kalau kamu ingin agar tipe hijab tersebut bisa diberi diskon besar saat perayaan Harbolnas 2017 nanti.

Caranya gimana? Kontak aja ke Instagram.com/hijup atau bisa juga dengan me-mention akun hijup di instagram itu untuk menyuarakan aspirasi kamu ini.

3. Siapkan dana buat belanja

Namanya juga Harbolnas, maka banyak produk yang diobral dengan sadis. Maka, karena event ini cuma setahun sekali, amat sayang kalau sampai dilewatkan. Karenanya kamu perlu punya "amunisi" (baca: uang) yang memadai. Biar nanti saat hari harbolnas ini sudah tiba kamu nggak galau sendiri.

Kan sudah siapin budget khusus memang buat belanja online. Jadi kamu bisa pilih jilbab-jilbab favoritmu maupun aneka barang lainnya tanpa bikin galau hati.

4. Stay tune sejak hari pertama

Harbolnas itu akan berlangsung pada 12 Desember 2017. Nah, jadi kamu sehari sebelumnya sudah harus siapkan segalanya. Termasuk pastikan akses internet lancar jaya.

Biar lebih mudah lagi kamu bisa install aplikasi hijup itu di HP kamu. Jadi kamu pun saat ingin belanja bisa lebih gampang untuk melakukannya.

Yah, begitulah cara untuk melakukan persiapan buat mendapatkan diskon Harbolnas 2017 nanti. Siap-siap ya ladies sambut Hari Belanja Online Nasional tahun ini...

Tidak ada komentar:
Write komentar