Rabu, 02 Agustus 2017

Variety Show dan Drama Terbaik Korea Selatan


Dunia hiburan Korea sangat digandrungi para pemuda masa kini. Mulai dari fashion, film, drama, lagu, kpop, variety show, gaya hidup hingga makanan pun populer di seluruh dunia. Bahkan sekarang banyak para pemjuda yang juga ingin bisa lancar bahasa korea karena terbawa oleh acara-acara hiburan yang sering merekaa tonton. Tidak hanya keseruan hiburannya tetapi juga pesona para artisnya yang membuat para penggemarnya selalu menanti-nanti. Banyak Drama Korea yang telah berhasil mengambil hati banyak orang di dunia. Selain drama korea, acara variety show yang paling terkenal tidak hanya di asia bahkan hingga luar asia yaitu running man juga sudah mengambil hati para menikmat hiburan korea di dunia.

Di bawah ini adalah beberapa Best Running Man Episodes yang wajib ditonton:

1. Episode 74: The Super Powers
Ini adalah pertama kalinya member Running Man diberi kekuatan super. Setiap member diberi kekuatan super yang berbeda. Mulai dari bisa menggandakan diri sampai mengontrol waktu

2. Episode 140 – The Running Man Virus
Para member Running Man diberi misi untuk menemukan obat penawar dan mengembalikan tawa orang-orang sebelum mereka terserang virus. Kwang-soo yang terinfeksi virus harus menjalani episode ini dengan penuh amarah yang dibuat-buat.

3. Episode 137 Princess and Stupid Boy
Member laki-laki RM harus menjadi orang yang bodoh. Bisa dilihat khan penampilan Kwangsoo Oppa benar-benar mendalami menjadi orang yang bodoh. Mereka juga mendapat semprotan air jika jawaban mereka salah.

Berikut ini merupakan best korean drama yang tidak hanya menarik perhatian para penggemar korea tetapi yang tadinya antipati pada drama korea menjadi suka dan penasaran:

1. Boys Before Flower
Boys Before Flower merupakan salah satu drama korea terbaik yang menjadi icon remaja dunia pada saat penayangannya pada tahun 2009. Drama ini dibintangi oleh Lee Min‑ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum, Ku Hye Sun dan Kim Joon sepanjang 25 episode yang tayang di stasiun televisi KBS2.

2. Descendants of the Sun (DOTS)
Untuk drama ini jangankan yang sudah sangat menggemari drama korea, yang tadinya sangat antipati dengan drama korea saja sangat menyukai alur cerita dan keromantisan drama korea ini. Dengan berlatar belakang kisah cinta dua profesi yang berbeda, aktor tampan Song Joong-ki dan aktris cantik Song Hye-kyo menyihir penonton dengan ikatan chemistry yang kuat di lokasi syuting.

3. Goblin
Goblin ditangani oleh sutradara Lee Eung Bok dan penulis naskah Kim Eun Sook yang merupakan sosok di balik suksesnya serial drama ‘The Heirs’ dan ‘Descendants of the Sun’. Selain itu Goblin juga menjadi tanda kembalinya Gong Yoo ke lyar kaca. Kemampuan aktingnya yang sangat baik didukung juga oleh wajah tampan dan senyumnya yang menawan sangat berhsil mencuri hati para penonton.

Tidak ada komentar:
Write komentar