Sabtu, 21 Oktober 2017

4 Fitur Unggulan AC Daikin Inventer

AC Daikin Inventer Teknologi Modern
AC daikin merupakan salah satu brand dalam bidang perACan yang produknya sudah tersebar luas keseluruh negara di penjuru dunia salah satu pangsa pasar terbesarnya adalah Indonesia. Sebagai perusahaan yang sudah sangat besar tentunya AC daikin selalu menghadirkan produk-produk baru dengan fitur baru dan tujuan utamanya tentu untuk memanjakan para konsumen Produk Daikin di seluruh dunia. Salah satu tipe Produk AC daikin yang sangat diterima oleh masyarakat Indonesia adalah AC daikin Inventer.AC daikin inventer diciptakan untuk menghadirkan kesejukan yang maksimal dan optimal dengan pemakaian listrik minimal sehingga para pengguna tetap bisa menghemat biaya listrik setiap bulannya walaupun menggunakan AC. Hal itulah yang menjadikan AC daikin inventer sangat diterima di Indonesia, tapi ternyata tak hanya itu saja kelebihan AC daikin inventer, mari simak baik-baik penjelasannya di bawah ini

1. Standby mode

Salah satu fitur unggulan dari AC daikin inventer adalah standby mode. Pasti Anda bertanya-tanya fungsi standby mode itu untuk apa? Fungsi standby mode adalah untuk mengurangi pemakaian daya yang tersembunyi sehingga tegangan listrik yang dikonsumsi oleh AC akan lebih sedikit oleh karena itulah AC inventer dijuluki AC hemat energi.

2. 3D Airflow

Dengan adanya fitur 3D airflow ruangan yang menggunakan AC daikin Inventer akan terasa digin lebih cepat. Sebab fungsi 3D airflow ini adalah menghembuskan udara ke 3 arah sehingga akan cepat merata ke seluruh ruangan.

3. Econo Mode

Selain ada standby mode AC daikin Inventer juga menawarkan satu mode lagi yakni econo mode. Fitur econo mode ini berfungsi untuk membatasi penggunaan daya listrik hingga 70% dari kapasitas maksimum. Jadi jika menggunakan mode ini tentu Anda bisa lebih irit setiap bulannya makanya kalo AC ya daikin aja pilihannya sudah jelas irit, berkualitas dan harga terjangkau.

4. Intelligent eye

Fitur unggulan yang terakhir adalah intellegent eye, fungsinya untuk mengurangi kinerja kompresos dengan menaikkan suhu 2 derajat celcius ketika tidak ada pergerakan manusia di ruangan berAC selama 20 menit.

Nah itulah fitur-fitur unggulan dari AC daikin inventer. Memang hanya daikin pilihannya untuk AC nyaman dan hemat energi yang lainnya lewat. Jadi mau tunggu apalgi segera ganti AC Anda dengan Ac daikin.

Tidak ada komentar:
Write komentar