Jumat, 10 November 2017

3 Suprise Untuk Sang Kekasih Saat Valentine

Happy Valentine's Day
Hari Valentine pada tanggal 14 Februari merupakan hari yang biasa dikenal sebagai 'Hari Kasih Sayang'. Pada hari ini biasanya berbagai macam cara ditunjukan oleh seseorang untuk menunjukan seberapa besarnya rasa sayang yang ia miliki kepada sang pujaan hatinya tersebut.

Dan pada saat ini, kita sudah memasuki bulan februari, lalu apakah kamu sudah siap untuk memberikan suprise yang menarik dan dapat dikenang oleh sang kekasih pada saat valentine nanti? Kalau belum, yuk simak 3 suprise ini pada saat valentine nanti :

Memberikan Surat Romantis

Kamu bisa menuliskan sebuah surat romantis untuk sang kekasih ntah itu sebuah puisi ataupun surat biasa yang memang berisikan kata-kata romantis. Tetapi pada saat pembuatannya, kamu harus bisa memikirkan kata-katanya tersebut dengan sendirinya, biar terkesan banget kalau kamu tulus dan romantis jadi satu. 

Jangan lupa untuk menambahkan bunga dan cokelat pada saat memberikan surat romantis tersebut ya! Dan jangan lupa juga untuk menambahkan dekorasi yang lucu dan unik juga pada surat kamu tersebut.

Dinner Bersama

Dinner bersama sang kekasih ini bisa juga dijadikan salah satu surprise kamu untuk sang kekasih, tetapi sebelumnya sang kekasih harus tidak mengetahui bahwa kamu sudah menyiapkan dinner ini jauh-jauh hari sebelum hari valentine tiba.

Pada saat dinner ini, jangan lupa untuk menyiapkan tempat yang romantis, biar terkesan romantis kalau bisa kamu menggunakan ruangan luar yang telah dilengkapi oleh outdoor furniture bersama dengan lampu ataupun lilin-lilin yang indah disekitarnya.  

Setelah menyiapkan tempat yang bagus untuk dinner dengan sang kekasih, jangan lupa juga untuk memilih makananan kesukaan kamu dan sang kekasih, bunga, cokelat, boneka, balon ataupun hal-hal lainnya yang bisa menambahkan kesan dinner kamu tuh romantis banget.

Menemuinya Secara Dadakan

Kamu bisa diam-diam menemui sang kekasih dan memberikannya suprise dengan membawakan se-bucket bunga, balon dan juga cokelat. 

Ada baiknya kalau ingin menemuinnya secara dadakan, kamu harus mengetahui sang kekasih sedang bersama siapa dan tempatnya tidak terlalu ramai. Karena terkadang kalau terlalu ramai, kamu bisa menjadi perhatian fokus orang-orang disekitar lho. 

Ketiga cara diatas mungkin bisa membantu kamu untuk menunjukan betapa besarnya rasa sayang kamu ke pada sang kekasih pada hari valentine tersebut. Namun sebaiknya jangan hanya pada saat hari valentine saja, kamu juga harus dapat menunjukan dihari-hari biasanya bahwa kamu menyayangi kekasih kamu. Ya, kan?

Tidak ada komentar:
Write komentar