Saturday, 27 January 2018

Butuh Pinjaman Dana Cepat Mudah Dan Terpercaya? Tunaiku Aja

Tunaiku Pinjam Cepat dan Mudah
Pada era modern ini segala sesuatu yang kita butuhkan mulai dari peralatan sehari-hari hingga kebutuhan mendesak seperti butuh pinjaman dana bisa kita akses dimanapun dan kapanpun di internet selama masih punya pulsa data atau kuota. Bahkan sekarang sudah banyak sekali situs-situs yang menawarkan pinjaman dana dengan cara yang cepat dan mudah prosesnya salah satunya adalah tunaiku.com. situs tunaiku.com ini memberikan fasilitas dana yang relatif cepat cairnya dan mudah, sehingga siapapun yang sedang dikejar-kejar oleh segudang kebutuhan ekonomi akan lari ke tunaiku.com untuk mendapatkan pinjaman dana termasuk saya sendiri. Memang banyak Bank-Bank lain yang menawarkan kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit tapi menurut saya Cuma tunaiku.com yang memberikan penawaran pinjam dana online yang mudah, cepat dan tidak terlalu dinggi suku bunganya jika dibandingkan dengan yang lain.

Cara untuk meminjam dana di amarbank tunaiku.com sangatlah mudah, hanya ada 4 tahap, silahkan baca baik-baik biar tidak keliru:

1. Mendaftarkan Pinjaman

Ketika Anda ingin meminjam dana online di tunaiku.com cara pertama adalah mengisi formulir yang sudah tersedia di situs amarbank yakni tunaiku.com mulai dari dana yang Anda butuhkan hingga berapa lama Anda akan melunasi pinjaman Anda.

2. Terima Persetujuan

Setelah mengisi formulir yang telah disediakan selanjutnya tunggu aprove atau persetujuan dari pihak amarbank untuk mengetahui status pengajuan pinjaman Anda disetujui atau sebaliknya, tidak lama kok kira-kira kurang dari 24 jam saja.

3. Tanda Tangan Kontrak

Step ketiga ini tidak dilakukan online, tapi tenang saja Anda tak perlu datang ke kantor tunaiku.com karena staff dari amarbank lah yang akan datang untuk memverifikasi dan memberikan kontrak asli untuk Anda tanda tangani.

4. Terima Tunai

Nah yang terakhir Anda sudah bisa menikmati uang pinjaman dari amarbank, dana yang Anda pinjam akan ditransfer langsung ke rekening Anda. Sisanya tinggal Anda ingin gunakan apa pinjaman dana tersebut.

Sangat mudah dan cepat bukan proses kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit di amarbank? Karena inilah saya memilih amarbank sebagai tempat pinjam uang ketika ada masalah yang sangat mendesak dan membutuhkan dana dengan cepat. Selain karena mudah dan cepat sebab saya memilih amarbank sebagai tempat pinjam uang adalah suku bunga dan tarif pinjaman yang tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Perlu diingat juga ketika Anda mendaftarkan pinjaman di amarbank, Anda akan dikenai biaya administrasi sebesar Rp540.000,00 saja, tidak terlalu mahal bukan. Sedangkan suku bunga perbulannya di amarbank adalah 3% sampai 6% flat saja, lalu bunga keterlambatan perharinya adalah 0,16% sedangkan denda untuk keterlambatan pembayaran yang sudah lewat jatuh temponya adalah Rp100.000,00. Untuk ukuran jasa pinjaman uang online yang cepat dan mudah persyaratannya tentu bunga segitu tidak terlalu tinggi bukan?

Tapi saya sarankan jika Anda sudah punya uang untuk melunasi semuanya sebelum masa pinjaman Anda selesai segera lunasi saja karena di amarbank jika Anda melunasi lebih awal maka tidak ada biaya pelunasan lebih awal alias Rp0. Jadi akan lebih ringan biaya pelunasannya ketimbang nunggu sesuai dengan target pelunasan pinjaman. Sedangkan durasi kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit di amarbank adalah 6 bulan hingga 20 bulan saja.

Tentu dari tadi Anda bertanya-tanya bagaimana sistem pembayarannya karena tidak menggunakan kartu kredit. Awalnya saya juga bertanya-tanya tapi akhirnya sudah terjawab ketika saya membuka situs resmi amarbank. Ada 3 cara untuk membayar pinjaman cicilan Anda yang pertama adalah lewat teller bank secara langsung yang kedua menggunakan ATM dan terakhir menggunakn internet banking. Sangat mudah bukan? Butuh pinjaman dana cepat? Tunaiku.com aja.

No comments:
Write comments