Thursday, 15 March 2018

3 Destinasi Wisata Spiritual di Israel Yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Diantaranya Ada Gereja Ayam Berkokok

Melakukan perjalanan wisata rohani tidak hanya menyegarkan fikiran yang penat saja namun dengan berwisata rohani tentu dapat meningkatkan keimanan seseorang serta pengetahuan tentang nilai-nilai historis Agama. Banyak negara yang memiliki destinasi wisata rohani salah satunya adalah israel dan palestina. Bagi yang mengetahui negara tersebut tentu Anda bertanya-tanya bukan apa saja destinasi wisata yang ada di israel dan palestina. Apa saja sih tempat wisata rohani yang menarik disana. Simak baik-baik ya.

1. Masjid Al-Aqsa

Masjid Al-Aqsa
Masjid dengan penuh nilai historis bagi umat islam ini merupakan bangunan peribadatan yang mempu menampung jamaah hingga 4000 orang. Masjid yang menjadi tempat persinggahan pertama nabi ketika Isra’ ini dulunya sangatlah indah sebab lingkungan disekitar masjid yang dihiasi dengan taman-taman dan air mancur tapi setelah adanya konflik taman-taman dan air mancur yang ada telah rusak.

2. Tembok ratapan

Tembok ratapan
Selanjutnya adalah tembok ratapan yang memang ketenarannya tidak kalah dari Masjid Al-Aqsa. Israel memang dikenal sebagai negara yang penduduknya menganut agama yahudi jadi jangan heran ketika Anda berkunjung ke tembok ratapan Anda akan menyaksikan banyak sekali orang yang menangis hingga histeris di depan tembok ini, semua itu disebabkan ketika mereka datang ke tembok ratapan mereka mengingat segala kesalahannya yang pernah dilakukan dan memohon ampun.

3. Gereja St. Peter Gallicantu

gereja ayam berkokok
Gereja St. Peter Gallicantu yang biasa disebut oleh banyak orang dengan sebutan gereja ayam berkokok ini juga termasuk salah satu destinasi wisata religi yang harus Anda kunjungi. Selain memiliki arsitektur yang sangat artistik ini juga memiliki nilai hisoris yang panjang. Jadi jangan sampai ketika berkunjung ke israel untuk mnegunjungi gereja ayam berkokok ini.

Nah itulah 3 destinasi wisata rohani yang paling sering dikunjungi oleh para wisatwan ketika berziarah ke israel dan palestina. Jika Anda ingin berziarah kesana bersama keluarga Anda bisa pilih INSIHTTOUR.ID sebagai jasa tour Anda, selain sudah terpercaya biayanya pun tidak terlalu tinggi. Semoga bermanfaat

No comments:
Write comments