Thursday, 15 March 2018

3 Tips Sederhana Mengencangkan Kelopak Mata Yang Kendur

Kelopak Mata Kendur
Seiring bertambahnya usia seseorang tentu menimbulkan banyak efek samping bagi tubuhnya selain mulai lemah dan pelupa, ada hal lain yang biasanya sangat tidak disukai banyak orang adalah perubahan dalam penampilan fisik. Semakin tua umur seseorang biasanya muncul keriput dan garis halus diwajahnya serta kulit akan kehilangan elastisitasnya dan mulai mengendur terutama di kelopak mata.

Tak bisa dipungkiri bahwa tanda-tanda pertama penuaan biasanya muncul disekitar mata. Biasanya otot-otot dan jaringan disekitar mata mulai melemah dari waktu ke waktu. Hal ini disebabkan produksi kolagen yang menurun ketika bertambahnya usia. Mata akan mulai terlihat bengkak dan ada lingkaran hitam yang terbentuk disekitar mata yang membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Hal ini akan sangat mengganggu para wanita ketika menggunakan make up terlebih lagi ketika ia akan memakai eyeliner dan eye shadow tentu akan kurang terlihat.

Tapi tidak perlu risau karena untungnya sekarang sudah ada resep alami dan sederhana untuk mengatasi kelopak mata yang mulai mengendur. Berikut beberapa bahan dan cara pemakainnya.

1. Putih telur

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan kelopak mata dari make up yang masih menempel. Kemudian ambillah kapas lalu rendam kapas ke dalam putih telur. Selanjutnya tutup kelopak mata Anda secara perlahan kemudian tempellah kapas yang sudah direndam dalam putih telur pada kelopak mata. Tutup mata Anda sampai benar-benar kering kemudian bersihkan.

2. Madu

Sudah menjadi rahasia publik jika madu memiliki jutaan khasiat, banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan madu diantaranya adalah sebagai bahan utama untuk mengencangkan kelopak mata yang kendur. Caranya mudah cukup oleskan madu di sekitaran kelopak mata lalu diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan menggunakan air dingin.

3. Minyak zaitun

Cara selanjutnya adalah menggunakan minyak zaitun. Cara pakainya sangat sederhana, pertama campurlah minyak zaitun, krim dan madu masing-masing 2 sendok makan lalu tambahkan air putih secukupnya. Kemudian setelah jadi langsung oleskan campuran bahan tersebut ke daerah mata Anda, diamkan selama 10 menit dan setelah itu bilas dengan air bersih.

Nah itulah sedikit tipa sederhana mengencangkan kelopak mata yang kendur, jika Anda ingin tahu lebih banyak tips kunjungi saja HTTPS://MIIGNON.COM/, disana tersedia berbagai macam tips dan berita menarik dan tentunya uptodate yang tidak bisa Anda tinggalkan. Semoga info ini bermanfaat selamat mencoba.

No comments:
Write comments