Wednesday, 21 March 2018

Kenal Lebih Dekat Dengan Ragam Produk KTA Ini


Terkadang orang mengalami satu kondisi cukup rumit yang terkait dengan uang. Waktu anda memerlukan dana darurat, tetapi dana yang diperlukan susah didapat. Umpamanya, ketika anda tengah tekun meningkatkan usaha tapi terbentur pada permodalan. Dan lagi  untuk memperoleh credit modal kerja dari bank, tidak semudah membalik telapak tangan. 

Bank umumnya cuma hendak mengucurkan utang credit pada usaha yang telah jalan cukup stabil. Pasti ini jadi problem untuk anda yang baru meniti usaha maupun baru melakukan usaha seumur jagung. Pada akhirnya, anda diharuskan mencari sumber pendanaan dari yang lainnya. Berutang atau meminjam uang pada kerabat, koperasi, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) atau product credit konsumtif bank seperti kartu credit atau pinjaman agunan online, pada akhirnya jadi pilihan paling akhir. 

Credit tanpa ada agunan (KTA) jadi satu diantara pilihan beberapa orang karna termasuk gampang untuk memperolehnya. Mengenai sistem mengajukan sampai di setujui oleh bank penyedia utang KTA, rata-rata memerlukan saat mulai 7 hari sampai 14 hari kerja. 

Tetapi, dibalik semuanya keringanan itu, harga yang perlu dibayar oleh si peminjam pada bank juga tinggi dan mahal. Bunga credit tanpa ada agunan termasuk tinggi. Di Indonesia sekarang ini, kisaran bunga utang KTA dapat menjangkau 28 % per th atau sekitaran 2, 3 % per bln. 

Oleh karena itu, supaya dapat memperoleh kegunaan yang maksimal dari credit tanpa ada agunan, pandai-pandailah pilih product utang KTA berbunga paling ekonomis dengan kata lain murah. Dan senantiasa selaraskan dengan keadaan keuanganmu. 

1. KTA Bank BNI 

Bank BUMN ini memfasilitasi product credit tanpa ada agunan (KTA) dengan nama BNI Fleksi. Minimum utang mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. Prasyaratnya, nasabah mempunyai rekening payroll di BNI. Promo ini berlaku cuma hingga akhir Juni 2017. 

Sebaliknya apabila anda pegawai BUMN, anda dapat memperoleh KTA BNI Fleksi dengan bunga sebesar 7, 75% flat per th. dengan lama angsuran 1 th. Tak ada minimum utang serta maksimum sebesar Rp 100 juta. Promo ini cuma berlaku hingga April 2017.

2. KTA Bank Permata

Bank swasta ini tawarkan tiga jenis product credit tanpa ada agunan (KTA) : Permata KTA Payroll Astra, KTA Bank Permata, serta Permata KTA Speed. 

Permata KTA Payroll Astra tawarkan bunga mulai 1, 19% hingga 1, 39% per bln. atau 14, 28% sampai 16, 68% per tahun. Sesuai dengan namanya, product ini cuma dapat dinikmati oleh pegawai group Astra. Limit utang ada sampai Rp 300 juta dengan lama angsuran hingga 60 bln ada pula product Permata KTA Speed yang tawarkan bunga mulai 1, 59% per bln. 

3. KTA Bank Central Asia (BCA) 

Bank swasta paling besar di tanah air ini tawarkan utang Credit tanpa ada agunan (KTA) dengan bunga mulai 1% hingga 1, 07% flat per bln sesuai sama besaran serta tenor utang. Atau sebesar 12%-12, 84% per th. Lama masa utang KTA BCA ada mulai 12 bln. hingga 36 bln. Mengenai besar utang ada mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. BCA dapat menyepakati permintaan KTA dengan nilai maksimum 3 kali besaran pendapatan bulanan Anda (take home pay). Besar angsuran juga dibatasi sebesar sepertiga pendapatan tetap nasabah. Pembayaran menggunakan Autodebet BCA.

No comments:
Write comments