Thursday, 22 March 2018

Trik Mengajukan Credit Card Dengan Tepat

Trik Mengajukan Credit Card Dengan Tepat
Sepanjang tahun ini, kartu kredit sudah menjadi salah satu product perbankan yg paling digemari oleh banyak orang. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pemakai kartu credit yg semakin bertambah dari tahun ke tahun. Banyak orang yg menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi keuangan,  kartu credit adalah solusi utk hal tersebut. 

Untuk sebagian orang, memiliki kartu credit dari beberapa bank sekaligus bukanlah hal yg sulit. Bahkan terdapat banyak orang dengan mudah memiliki benda ajaib ini, sampai mereka dapat mengoleksi lebih dari 4 kartu credit sekaligus. Tetapi, ada juga orang yg berkali kali mengajukan permintaan kartu credit ke bank, tidak kunjung mendapatkannya. Kemungkinan Anda adalah satu diantara mereka yg sulit memiliki kartu credit, walaupun hanya satu saja.

Apply Kartu Credit dengan Tepat

Terdapat banyak hal yg menjadi pertimbangan bank dalam memberikan layanan kartu credit terhadap calon nasabahnya. Hal tersebut berhubungan dengan berbagai kebijakan yg mereka aplikasikan didalam usaha mereka. Namun, bank memiliki syarat-syarat tertentu untuk dijadikan tolak ukur dalam pengajuan kartu kredit. Jadi jangan heran, walaupun Anda sudah mengajukan permintaan kartu kredit cepat proses ke beberapa bank sekaligus,  namun tetap saja tdk satupun permintaan Anda yg disetujui pihak bank. Hal tersebut kemungkinan karna minimnya kelengkapan/score dari penerapan yg Anda berikan itu, misalnya : no telpon tempat tinggal/kantor yg tidak fix line, emergency kontak yg sulit dihubungi, dan sebagainya. 

Beberapa hambatan seperti diatas menjadi sangat fatal dan pengajuan Anda tidak diterima oleh pihak bank, khususnya utk persyaratan yg tidak lengkap. Anda akan bertanya-tanya kenapa hal tersebut dapat terjadi, mengingat Anda merasa sudah melengkapi seluruh syarat-syarat yg ditentunkan. Disamping itu, bank tidak memberikan alasan penolakan permintaan Anda, maka Anda akan mengulang ulang kembali kesalahan penyerahan itu serta tak kunjung memperoleh satupun kartu credit yg disetujui. 

Langkah yg tepat dalam pengajuan permintaan kartu credit merupakan cara untuk memenuhi seluruh syarat-syarat kelayakan yg sudah ditentukan oleh bank. Berikut tips agar permintaan kartu credit Anda segera disetujui :

1. Yakinkan Anda Layak Mendapatkannya

Hal pertama yang wajib Anda fikirkan sebelum melakukan pengajuan kartu credit adalah pastikan Anda layak di mata bank. Hal Ini menjadi salah satu hal paling fatal yg akan membuat pengajuan Anda disetujui atau tidak diterima oleh pihak bank. Bagaimana bisa? Karena di luar seluruh syarat-syarat yang ditentukan oleh bank, hal paling penting yg mereka lihat adalah kelayakan serta kapabilitas Anda utk memikul seluruh kemungkinan/hutang yg akan muncul dalam kartu credit Anda kedepannya.

2. Berikan dan Lengkapi persyaratan dengan Data serta Dokumen yg Valid

Bila Anda merasa sudah layak dan bisa memenuhi semua point diatas, Anda dapat mengajukan permintaan kartu credit Anda ke bank. Terdapat banyak bank yg memberikan layanan kartu credit, namun untuk pemula , lebih baik Anda pikirkan utk mengajukan penerapan ke satu bank yg memiliki tingkat approval tinggi untuk orang yg belum pernah memiliki kartu credit (penyerahan dengan slip penghasilan/SKP).

No comments:
Write comments