Wednesday, 30 May 2018

5 Keunggulan AC Gree Inverter F1 Yang Harus Anda Ketahui

AC Gree Inverter F1 Elegan dan Hemat Listrik

Pada akhir tahun kemarin tepatnya pada tanggal 24 November 2017, seperti biasanya PT.Gree Electric Appliances Indonesia mengadakan kegiatan rutin tahunan yakni promosi dan launcing beberapa produk baru dari AC Gree yang dirancang dengan sangat teliti dan elegan serta dirancang supaya ramah lingkungan. Pada kegiatan ini salah satu AC Gree yang dilauncing adalah AC Gree Inverter F1.

Sesuai dengan namanya AC Gree inverter F1 ini sudah menggunakan teknologi inverter Freon R32 keluaran terbaru yang sangat ramah lingkungan, bahkan dalam sebuah uji coba yang sudah dilakukan oleh pihak perusahaan dengan menggunakan freon R32 ini mampu mengurangi tingkat pemanasan global hingga 75% jika dibandingkan dengan AC pada umumnya, sehingga tidak merusak lapisan ozon bumi dan mampu menurunkan tingkat pembuangan karbon dioksida.

Selain sudah menggunakan teknologi terbaru AC Gree Inverter F1 ini juga memiliki desain yang sangat stylish, futuristik serta elegan. Pada casing luarnya disemprot menggunakan teknik spraying matt, dan dilengkapi dengan lis gold berkilau yang memberikan kesan mewah dan berkelas. Pilihan warna untuk AC Gree Inverter F1 ini hanya 2 warna yakni putih dan gold, tinggal pilih mana yang menurut Anda lebih terlihat cocok digunakan di rumah Anda.

AC Gree Inverter F1 ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya yang perlu Anda ketahui, mau tau apa saja kelebihan lain dari AC Gree Inverter F1? Yuk simak baik-baik:

1. Hemat Energi

AC Gree F1 yang sudah menggunakan teknologi terbaru ini mampu menghasilkan frekuensi sangat rendah bahkan mencapai 1Hz. Namun walaupun berkerja pada frekuensi yang sangat rendah AC Gree F1 ini tidak akan berada pada posisi off hal ini bertujuan supaya AC tidak on-off yang mengakibatkan boros dalam pemakaian daya listrik. Dengan fitur smart controlling ini AC Gree F1 bisa mengatur peredaran dari freon yang tujuannya supaya AC semakin hemat energi.

2. Fast Cooling

Tak kalah dengan AC ternama lainnya, kualitas AC Gree F1 ini tidak akan kalah jika berhubungan dengan mendinginkan ruangan, bahkan jika ingin dibandingkan dengan AC yang sekelas dengannya tentu AC Gree F1 menjadi nomer satu dalam hal mendinginkan ruangan dengan sangat cepat sebab ada fitur fast cooling, sehingga selain suhu ruangan yang cepat dingin dengan teknologi inverter terbarunya mampu mengatur suhu ruangan supaya tetap stabil.

3. Watt Rendah

Selain hemat energy dan cepat mendinginkan suhu ruangan ternyata AC Gree Inverter F1 ini memiliki watt yang lebih rendah dibandingkan dengan AC Low watt lainnya. Tapi walaupun watt-nya rendah AC Gree F1 tetap nomor satu dalam mendinginkan suhu ruangan karena dalam sebuah percobaan terbukti AC Gree F1 60% lebih cepat mendinginkan ruangan dibandingkan AC Low watt merek lain.

4. Fitur Eco Save

Tak hanya itu saja, ternyata AC Gree F1 ini memiliki fitur canggih lainnya yakni Eco Save yang bertujuan untuk menghemat listrik, caranya sangat mudah tinggal pencet tombol “Save” pada remot dan konsumsi daya listrik pada AC akan langsung menurun.

5. Murah

Ternyata tidak berhenti disitu kelebihan AC Gree F1, setelah mengerti banyak sekali kelebihan AC Gree F1 tentu Anda berfikiran kalau harganya akan mahal, jika Anda menebak seperti itu berarti tebakan Anda salah besar. AC Gree F1 ini dijual dengan harga yang murah untuk ukuran AC inverter bahkan harganya lebih murah dari pendahulunya AC Gree Silent King – GEE.

Jadi mau tunggu apalagi setelah mengetahui semua keunggulan AC Gree Inverter F1. Jika Anda ingin membeli AC dengan harga murah dan banyak sekali kelebihan yang bisa Anda dapatkan tentu jawabannya AC Gree Inverter F1. Walaupun harga murah tapi kualitas tidak murahan. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments