Monday, 27 August 2018

Berburu Kuliner Terenak Di Pucuk Coolinary Festival

Ramainya pucuk coolinary festival
Malang dikenal sebagai kota yang amat sejuk bahkan dingin sehingga membuat perut terasa lebih cepat merasakan lapar. Tapi bersyukurlah karena di Malang banyak sekali destinasi wisata kuliner yang rasanya sangat memanjakan lidah. Mulai dari makanan-makanan yang gurih-gurih, manis hingga makanan bergenre pedas-pedas pun tersedia di kota satu ini.

Karena terlalu banyaknya kuliner di Malang akan membuat Anda kebingungan akan memakan makanan yang mana. Selain bingung Anda juga akan dibuat bingung mencari tempat kuliner yang Anda car terlebih lagi ketika perjalanan ini adalah perjalanan pertaman Anda ke Malang. Tapi tak perlu khawatir foodies karena pada tanggal 1 dan 2 September salah satu brand ternama yakni Teh Pucuk Harum akan mengadakan festival kuliner terbesar di malang raya.

Festival kuliner terbesar tahun ini digelad di lapangan Rampal Kota Malang dengan tema “Pucuk Coolinary Festival”. Tak tanggung-tanggung teh pucuk harum mendatangkan 100 tenant terbaik di Malang raya tentunya akan menyuguhkan berbagai macam kuliner makanan dan minuman yang enak, lezat, gurih, manis dan tentunya menyehatkan.

Festival ini dibagi menjadi 3 zona kuliner yakni zona manis, zona gurih dan zona pedas. Pucuk coolinary festival juga menyediakan kuliner-kuliner legendaris di malang raya. Seperti pos ketan legenda dan bakso presiden yang sudah buka dari tahun 60an. Satu hal yang sangat menarik disini adalah bakso presiden selaku tenant kuliner legendaris menyediakan 10 ribu tusuk bakso bakar yang akan dibagikan secara cuma-Cuma kepada para pengunjung pucuk coolinary festival.
Di zona manis Anda akan mendapatkan berbagai macam makanan yang memiliki rasa manis seperti oh my gethuk, pos ketan legenda, malang strudel dan berbagai macam makanan manis lainnya yang tentunya berlokasi di malang raya.

Pada zona gurih Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam makanan yang enak nan gurih seperti roti jhon legenda, roti jhon soehat, bakso presiden dan bermacam-macam makanan gurih lainnya yang tentunya akan menari-nari di mulut para pengunjung festival ini.
Terakhir ada zona pedas yang menyediakan berbagai macam makanan pedas, tapi saat Anda masuk ke zona ini jangan lupa untuk membeli teh pucuk harum karena semua makanan di zona ini akan membakar lidah Anda. Semua makanan pedas ini akan memanjakan lidah para pecinta makanan pedas. Mulai dari sate taichan, ayam goreng nelongso, mie jogging, kober mie setan dan segala macam makanan pedas lainnya.

Jangan sampai ketinggalan ya foodies, acaranya tanggal 1 dan 2 September di lapangan Rampal. Tentunya akan sangat banyak para pecinta kuliner di malang raya dan sekitarnya yang akan datang meramaikan festival ini, merasakan makanan-makanan lezat terpilih yang rasanya tiada duanya. Salam ngunyah.

No comments:
Write comments