Thursday, 9 August 2018

Bubur Cerelac Nestle, Mpasi Instan Paling Bagus Untuk Buah Hati Bunda

Bubur Cerelac Terbaik Untuk Buah Hati Bunda
Hai Bunda, kali ini saya akan membahas tentang bubur cerelac, MPASI instan yang sering digunakan oleh Bunda ketika bayi sudah berusia 6 bulan ke atas. Bubur bayi cerelac memang banyak dijumpai di swalayan, supermarket bahkan ada juga di mini market. Namun Bunda tentunya harus selektif ketika memilihkan bubur cerelac instan yang akan dikonsumsi oleh sang buah hati karena Bunda harus memberhatikan beberapa hal yang terlihat remeh namun penting seperti Bunda harus faham kalau buah hati Bunda belum mempunyai pengalaman untuk memakan makanan instan padat sebelumnya jadi harus membeli MPASI yang sesuai dengan keadaan buah hati. Selain tekstur makanan pendamping ASI, Bunda juga harus memperhatikan porsi yang harus diberikan kepada buah hati Bunda. Karena setiap bayi memiliki kebutuhan yang berbeda-beda sesuai dengan aktifitas hariannya, jadi Bunda harus benar-benar peka terhadap perilaku sang buah hati apakah ada tanda-tanda tidak cocok dengan porsi yang diberikan ataupu tekstur makanan pendamping tersebut.

Pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi tentang makanan pendamping ASI tepatnya bubur cerelac. Makanan utama bayi adalah ASI, semua gizi dan nutrisi yang dibutuhkan bayi semuanya sudah tersedia pada ASI khususnya bagi bayi usia 6 bulan kebawah. Jadi Bunda pada 6 bulan usia awal bai hanya perlu memberikan ASI eksklusif saja tidak perlu ditambah ini dan itu namun ketika bayi sudah berusia 6 bulan lebih tentu bayi membutuhkan makanan tambahan selain ASI yang biasa disebut dengan makanan pendamping ASI yang disingka menjadi MPASI.

Kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang jenis bubur cerelac yang rekomended sekali untuk dikonsumsi bayi usia 6 bulan ke atas. Berikut beberapa rasa bubur cerelac yang disediakan oleh Nestle:

1. Nestle Cerelac Beras Merah

Nestle cerelac beras merah adalah salah satu produk yang sangat dibutuhkan oleh bayi yang sudah berusia 6 bulan ke atas karena dalam bubur cerelac beras merah mengandung zat besi, zink, vitamin A dan vitamin C umtuk membantu perkembangan bayi dan kebutuhan nutrisi bayi. Selain itu dengan rasa beras merah tentu akan membuat bayi mengenal rasa makanan lain selain ASI.

2. Nestle Cerelac Ekonomis Kacang Hijau

Kandungan yang diberikan oleh nestle ekonomis kacang hijau pun sama dengan beras merah, teksturnya yang lembut juga akan mempermudah buah hati untuk menelan dan mencernanya. Sebagai makanan pendamping tentu akan sangat membantu menambah gizi dan nutrisi tubuh bayi sehingga lebih sehat dan baik pertumbuhannya.

3. Nestle Cerelac Ekonomis Ayam Bawang

Bubur cerelac, mpasi instan ini memiliki gizi yang lengkap untuk tubuh kembang bayi terutama usia 6-24 bulan. Dalam nestle cerelac ekonomis ayam bawang terkandung 11 vitamin dan 5 mineral yang membantu memberikan zat gizi mikro esensial untuk buah hati, selain itu ada CHE (cereal Hydrolized Enzimatically) yang membantu mengurangi kekentalan bubur sehingga akan mudah dicerna oleh si kecil.

Selain 3 rasa di atas ada juga rasa lainnya seperti nestle cerelac nutripuffs banana & strawberry,nestle cerelac bubur susu serealia oat & prunes dan masih banyak rasa lainnya yang bisa diberikan kepada sang buah hati.

Jadi Bunda tidak perlu bingung lagi, saya rekomendasikan bubur cerelac, MPASI instan untuk buah hati tercinta merk Nestle saja, selain kandungan nutrisi, gizi, vitamin dan mineral yang sudah sangat kompleks bubur cerelac nestle memiliki banyak pilihan rasa yang diberikan sehingga buah hati tidak bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments