Monday, 27 August 2018

Serius Menggarap Pasar Flagship, OPPO Luncurkan OPPO Find X

OPPO Find X
Persaingan vendor smartphone di Indonesia makin sengit beberapa tahun terakir ini. Bahkan perang spesifikasi terlihat dengan munculnya banyak inovasi baru dari tiap brand. Setiap brand ingin terlihat menjadi yang pertama dalam pengaplikasian teknologi baru agar jadi yang paling depan. Nah, di pertengahan 2018 ini OPPO Mobile ikut hadir memberikan teknologi tercanggih untuk kalangan menengah ke atas. Hadir dengan OPPO Find X, smartphone ini digadang-gadang sebagai perangkat flagship masa depan. Lalu apa sih yang bikin smartphone ini berbeda dengan smartphone flagship lainnya? Langsung aja yuk kita ikutin ulasan spesifikasinya.

Desain belakang OPPO Find X tampak sangat elegan
Pertama dari sisi kameranya yang paling menyedot perhatian, OPPO Find X mengusung Kamera geser bernama Stealth 3D Cameras  yang akan muncul ketika kita mengaktifkan fitur kamera. Proses memunculkan dan menyembunyikan kameranya hanya butuh waktu 0,6 detik saja loh. Tidak hanya itu, OPPO Find X punya fitur auto react yang berfungsi melindungi kamera secara otomatis ketika smartphone terjatuh dan akan menyentuh tanah, tanpa diperintah slide akan menutup. 

Hasil jepretan OPPO Find X sangat cerah
Kamera depan OPPO Find X beresolusi 25MP disertai sistem pemindaian wajah Secara 3D, atau disebut 3D Structured Light Facial Recognition yang memungkinkan user login tanpa wajah harus lurus menghadap kamera. Sedangkan di bagian belakangnya menggunakan kamera ganda 16MP dan 20MP. Oh ya tidak ketinggalan fitur Artificial Intelligence, yang mampu  menghasilkan hasil foto yang lebih sempurna tanpa terlihat berlebihan. Kemampuan kamera yang mempuni seperti ini sangat penting buat penggiat sosial media untuk upload hasil foto dan video terbaik.

Full Layar OPPO Find X nyaman dipegang
OPPO Find X mengusung layar berukuran 6,42 inci yang sudah bersih dari notch. Layarnya pun menggunakan panel Panoramic Arc Screen AMOLED. Untuk body luarnya sendiri menggunakan fitur multi fashion colour yang kelihatan elegant banget dalam genggaman.

Kelebihan berikutnya yang dimiliki oleh OPPO Find X adalah dari sektor performanya. Snapdragon 845 dengan GPU Andreno 630 beserta RAM 8GB disematkan pada dapur pacunya. Apalagi tambahan internal memory 256GB yang membuat kinerja OPPO Find X makin tangguh. Cocok banget untuk kinerja komputerisasi super berat. Eits, bermain games pun ngga ada masalah sama sekali, karena prosesor canggih sudah melekat di dalamnya, secara Snapdragon 845 adalah salah satu prosesor termutakhir saat ini.

OPPO Find X
Oke, next kecanggihan teknologi OPPO Find X ada pada sisi pengisian dayanya yang super cepat. Dengan teknologi VOOC flash charge hanya Membutuhkan waktu pengisian daya kurang lebih satu jam untuk baterai terisi penuh dari kondisi 0%! Wah ini sudah cepat sekali loh.

Rupanya OPPO sangat serius menggarap pasar flagship di Indonesia, terbukti dengan spesifikasi tinggi dan inovatif yang dimiliki oleh OPPO Find X. Dengan teknologi tinggi sepertinya layak untuk OPPO Find X dibanderol dengan harga Rp. 13.499.000 Gimana, setuju kan?

Kalau masih penasaran sama spek OPPO Find X, kunjungi langsung laman resminya di http://findx.oppomobile.id/

No comments:
Write comments